Selasa, 29 November 2011

Pesan Buat Guru

Gw ngetik post ini di ruang TIK SMK Tarakanita, dengan perasaan gondok. Lebih tepatnya gondok yang tak terbendung. Dan gw ngenet disini karena gurunya yang nyuruh karena gw udah ngomel-ngomel ke dia. Gimana engga? Laporan PSG gw yang gw buat dengan susah payah, eh ternyata di printnya salah dooongggg sama guru geblek yang baru itu... Iya, namanya Sidha. Okey, gw gamau cerita panjang kali lebar tenteng guru itu. Yang pasti gw cuma mau kasih pesen ke dia, belajar dulu yang bener kalo mau jadi guru. Jangan ikut-ikutan bego kaya muridnya. Tapi perlu digaris bawahi gw bukan murid yang bego ya :D

Sekian aja ah, entar gurunya liat lagi. Tapi makasih loh Pak, mungkin cuma gw yang pernah nulis blog yang isinya kaya gini di ruang TIK. Hihi :))

1 komentar:

sagala mengatakan...

namanya juga manusia pasti, melakukan kesalahan.. dan kewajiban kita untuk memaafkannya #berpikirbijak

nice blog, keep share