Jumat, 25 November 2011

Hello!

Ini pertama kalinya gw ngepost disini, meski blog ini udah dibuat sejak 4 tahun lalu.... Ya udah dibuat sejak November 2007 loh! Gw juga kaget sih pas mau buat blog, ternyata gw udah ke daftar. Gw mencoba untuk memutar otak gw, ya ternyata pas jaman smp, gw pernah minta buatin blog sama Ka Shaa (Kakak yang baik hati yang pernah gw temui di dunia maya :D). 

Karena ini post pertama kali, gaada salahnya kan gw perkenalin diri gw dulu?
Hm... Nama lengkap gw Gabriela Patricia Andrea Sendow. Gw biasa dipanggil:
  1. Dea. Yaaaa sejak kecil sama keluarga dan sodara-sodara gw memanggil gw Dea.  Kenapa Dea? Ini yang selalu dipertanyakan oleh temen-temen gw. Dea itu lohhhhh dari AnDrEA. Yaowoh otaknya pada buntu kali ya, keluarga gw doang yang bisa mencermatinya haha. 
  2. Gabriela. Karena sejak TK, SD, SMP, gw punya temen yang bernama Tassa Dea Tami yang nama panggilannya Dea juga. Sejak TK guru TK gw kebingungan karena kesamaan nama ini. Jadi pas SD, supaya engga ketuker-tuker nilainya, akhirnya nyokap gw berunding dengan nyokapnya Dea (alm) *ejieeeh.. Kata nyokapnya Dea (alm) gw masih punya banyak nama panggilan lain dibanding si Dea. Jadi nyokap gw terpaksa ngeIyain aja. Jadilah gw dipanggil Gabriela. Atau ada juga guru SD gw yang manggil Gabriel.
  3. Gaby. Hm, berhubung ketidaksukaan gw sendiri dengan nama Gabriela yang kayanya tuh beriman banget dan terlalu panjang.... Jadi pas masuk SMP, kan ditanya-tanya tuh nama panggilannya. Yaudah deh gw bilang aja Gaby. Meski banyak temen-temen SD gw yang protes, kebagusan namanya, ya guru SMP gw terima-terima aja. Secara dia kan belom kenal gw. Haha. Sejak SMP itulah gw dipanggil Gaby sampe sekarang 
  4. Nama-nama panggilan lain yang gw sendiri agak kurang setuju. Contohnya, #jamansd #jamansmp gw dipanggil Nenek. Ya entah kenapa dan siapa yang memunculkan nama panggilan itu, gw ga pernah setuju. Secara umur gw masih 10-14th (saat itu) atas dasar apa coba, mereka manggil nenek? Apa perlu gw kasih liat Akta Kelahiran gw yang disitu tertera gw lahir tahun 1994 *fiuh. Contoh lainnya, gw juga dipanggil odong. Sebutan ini berawal sejak 3th lalu gw mempuyai kenalan, teman, sekaligus kakak yg menyebalkan bernama F**i. Dia ini yang suka memanggil gw odong. Gw sangat sangat tidak setuju dengan panggilan ini. Secaraaa odong itu bukannya yang kita naikin cuma bayar 1000 ya? Berarti segitukah harga diri gw? Jelas gw ga terima. Tapi mau diapakan lagi, sebutan odong ini sudah tersebar. Hiks. Dan yang saat-saat ini gw dengar adalah panggilan Sule. Entah apa yang ada diotak mereka, tapi gw berharap dompet gw dan nasib gw bisa kaya sule. Ini panggilan muncul di kalangan warga SMK Tarakanita.
Itulah nama-nama panggilan gw. Gw mohon udah ya, jangan ada lagi. Kalo ada lagi, bisa-bisa gw ngalahin para teroris yang punya nama Gabriela alias Gaby alias Dea alias blablabla. Ga lucu kan?

Setelah nama, yang harus gw ceritain lagi disini adalah asal muasal gw. Yap, gw lahir tanggal 12 Februari 1994 dari seorang wanita yang super baik hati, tidak sombong, rajin menabung, dll bernama Hera Sendow di kota Jakarta. Jangan tanya gw lahir dimana, sama dokter siapa, karena gw lahir di kamar rumah gw dan cuma ditolongin sama Uti (tetangga gw yang katanya seorang bidan yang nganggap gw cucunya karena emang gw dari kecil diurus dia sampe sekarang, bahkan pas dia udah punya banyak cucu, dan kalo gw ulang tahun, bahkan kalo dia terima pensiun, gw pasti dikasih uang :D)

Sejak kecil gw hidup di lingkungan keluarga Sendow-Wantah. Berkat kasih sayang merekalah, Mama, Mami, Papi, Ombe, Omdo, Enji, Enci, gw ada seperti ini dan sampai saat ini. Dan pastinya karena berkat begitu besar cinta kasih Yesus Kristus.

Dari lingkungan keluarga, pada umur 3th gw disekolahin di TK Boncel. Beranjak ke SD Desa Putera, SMP Desa Putera, dan akhirnya sekarang duduk di kelas XII SMK Tarakanita jurusan Administasi Perkantoran.

Kiranya segitu dulu perkenalan gw, lebih lanjut mengenai gw, akan gw paparkan di post-post gw selanjutnya.

Cheers,
GABY 

Tidak ada komentar: